Laman

Keblinger

Keblinger

MAN BEHIND THE BLOG

Kamis, 23 Agustus 2012

Assalammualaikum wr.wb
Hallo...
Senang sekali Anda berkunjung ke website official dari Fingerprint Consulting Labs ini.

EHm...Anda mengklik area ini pasti karena penasaran sama siapa sih penulis or adminnya,betul atau benar ? he he

Baiklah...
Mari kita perkenalkan...
Nama saya Mokhamad Hadi Almabrolli Bin Abdul Chafidz
Bukan keturunan Arab...namun insyaALLAH berhati mekkah ...aamminnn

Blog ini sengaja saya buat sebagai ajang komunikasi dengan sesama rekan - rekan konsultan Analisa Sidik Jari yang tersebar di seluruh Indonesia sekaligus ajang silaturahmi dan saling sharing dengan para klien Fingerprint Consulting.

Jika Anda bertanya ilmu analisa sidik jari ini tidak lebih dari ramalan semata...ANDA BENAR !
Ya Anda benar saat anda memang benar-benar belum mendalaminya.
Hal ini sama dengan saya tentunya.

Jika rasional logika yang anda pakai....saya pun tidak kalah sengitnya dengan Anda.
Basic saya adalah Pharmacy yang sudah hampir 12 tahun ini saya tekuni dengan sepenuh hati.
Tentunya anda paham...jika ilmu farmasi itu 100 % ilmu nalar dengan aturan dan hitungan yang pas dan kredible.
Masa waktu itu mengajarkan saya untuk setiap mempelajari sesuatu harus berdasarkan nalar rasional.

Saya teringat ...
Pertamakali saya diperkenalkan ilmu analisa sidik jari ini dari seorang teman sesama farmasi yang kebetulan beliau membeli franchise dari sebuah lembaga pendidikan ternama.
Waktu itu...saya pun menjawab hal yang sama dengan anda.Yakni...ini ramalan !

Namun..
Rupanya waktu membelokkan pemikiran saya...bahwa di dunia ini ada banyak beragam ilmu.
12 Tahun di farmasi...saya melihat....ada yang tidak sembuh dengan obat ...eh malah sembuh di pembekam dan pengobatan cina ,begitupun sebaliknya.
Itulah yang mendasari saya UNTUK TERBUKA akan keberadaan ilmu baru diluar dari kompetensi saya.

Akhir cerita ( kayak novel he he )
Saya melalang buana dengan belajar beragam ilmu komplementer :
MUlai dari bekam-akupuntur - yumeiho - iridology - ruqyah - NLP - Hypnotherapy yang semuanya saya yakin < 100 % ILMU KEDOKTERAN tidak akan mau menerima ilmu - ilmu ini.

Ternyata Benar Bapak / Ibu...
Tuhan itu Memang Maha Kaya....IlmuNya tiada batas....
Hanya orang GILA yang merasa dirinya SERBA PINTAR dan TAHU SEGALANYA.

Ada Banyak pola pemikiran....Ada Banyak Cara Terapi....Ada Banyak Cara Diagnosa...

Dan ....
Kesembuhan ...Kesuksesan...Keselamatan....itu DIAWALI dari TEPATNYA TERAPI....TEPATNYA TINDAKAN !
Tepatnya TERAPI...TEPATNYA Tindakan ...itu DIAWALI dari TEPATNYA DIAGNOSA !
Selanjutnya.....Bertawakkal Saja...Atas Izin dan Kehendak Tuhan,bukan ?


Analisa Sidik Jari ....
Fingerprint Consulting ini adalah salah satu jenis POLA Cara Diagnosa Mengetahui Potensi ...Bakat dan Karakter Seseorang Secara GENETIS....Secara Bawaan Lahir.....Secara Murni....

Tidak Semua Dokter MAU dan TAHU Ilmu Akupuntur 
Tidak Semua Psikolog ...Ahli JIwa....Ahli Forensik....MAU dan TAHU Ilmu Analisa Sidik Jari...
TIdak Semua APoteker itu MAU dan TAHU Ilmu Herbal / Ilmu Jamu...
Begitupun Sebaliknya,bukan ?
Jadi...Maukah Diri ini memperkaya dengan khasanah keilmuan yang tiada batas ini ?
Sebuah Pilihan,bukan ? Ya ! Karena memang Hidup itu juga PILIHAN !


Silakan hubungi kami untuk jadwal presentasi di tempat Anda.

Tks

M.Hadi 
 
free counters

KONTAK



Branch Development
Jl.Sukamaju Perum Sinar Lestari II / 14.A
Landasan Ulin Km 22,5 Banjarbaru Kalsel
Telp : 0511.6.35.36.37
Gsm : 0812.5121.1979
Email : fingerprintconsulting@yahoo.co.id


Copyright © FINGERPRINT CONSULTING All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv