Laman

Keblinger

Keblinger

RAHASIA DIBALIK SIDIK JARI PEACOK EYES

Kamis, 23 Agustus 2012

Hei...
Pernahkah anda melihat dengan detail sidik jari Anda ?

Apakah sidik jari anda seperti ini ?
Rahasia di sebalik Cap Jari. Umum mengetahui cap jari manusia mempunyai paten yang special kerana tidak akan sama antara satu sama lain. Tahukah anda di setiap set cap jari anda ada kalimah Allah swt. Walaupun sehalus manapun garisan dan simpulannya ada kalimah Allah swt di cap jari anda. Inilah tanda Keangungan Allah swt menjadikan manusia cukup cantik dan sempurna. Disebalik 10 set cap jari anda kita boleh check penyakit, watak dan potensi, pecahan pola nombor berbilang usia, simpulan DNA keturunan, pembetulan perangai dan salah jantina pun boleh distabilkan semula dgn zon cap jari dan pelbagai lagi.

Ada satu hal yang istimewa yang dimiliki oleh orang dengan sidik jari mata merak ( peacok eyes ) ini : 
Eye merak, atau majemuk, benar-benar merupakan varian dari pola whorl dan dengan demikian disertai dengan banyak arti yang sama. Pola ini adalah salah satu dari lingkaran di dalam lingkaran, dan ini mungkin menunjukkan bahwa kualitas itu merupakan yang agak lebih lunak dibandingkan dengan jenis whorl murni. Unsur air alam dari loop membuat pola mata merak sedikit lebih mudah beradaptasi.


Mata merak hanya benar-benar umum di jari Api. Tradisi palmistic India atribut ini menandai sebagai tanda perlindungan dari bahaya dan kematian, dan memang pemiliknya sering memang memiliki kisah untuk menceritakan bagaimana mereka harus melarikan diri beruntung dari situasi yang berpotensi fatal seperti kecelakaan dan bencana! 
Apakah anda pernah mengalami hal itu ? 


Mungkin ini bisa dipahami karena pola whorl adalah 'dilindungi' oleh yang terletak di dalam loop, mengingat bahwa unsur api adalah penguasa alami dari kecelakaan dan bahaya! 
Apapun, cara terbaik untuk menafsirkan mata merak adalah sepanjang banyak garis yang sama dengan lingkaran - kehadiran kernel dari lingkaran tersebut telah cukup untuk membedakan pola ini dari pola lingkaran biasa.

Ada banyak yang ingin saya sampaikan mengenai sidik jari ini.
Apakah anda berminat ingin mengatahui lebih jauh ? 
Undang kami ke tempat Anda untuk konsultasi Gratis ! 

Atau...Anda tertarik untuk mempelajarinya ? 

Tunggu workshop kami ditempat Anda.
 
free counters

KONTAK



Branch Development
Jl.Sukamaju Perum Sinar Lestari II / 14.A
Landasan Ulin Km 22,5 Banjarbaru Kalsel
Telp : 0511.6.35.36.37
Gsm : 0812.5121.1979
Email : fingerprintconsulting@yahoo.co.id


Copyright © FINGERPRINT CONSULTING All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv