Laman

Keblinger

Keblinger

PENDAHULUAN

Kamis, 23 Agustus 2012



Selamat Datang...
Senang Anda berkenan berkunjung ke website official.
Website ini adalah bagian dari official dunia maya perwakilan group dari Fingerprint Consulting Labs yang bergerak dalam bidang analisa sidik jari dan hubungannya dengan analisa potensi bakat dan karakter individu seseorang, dibawah group development Cak Hadi ( Lihat profile lengkapnya di facebook dengan klik link tersebut ) 

Salam Sukses Berkah , 
Era Globalisasi memberikan peluang persaingan di segala bidang terutama kompetensi tenaga kerja yang semakin kompetitif. Pasar bebas yang dimulai tahun 2010 menuntut kita agar mampu bersaing dengan anak-anak Negara tetangga atau belahan dunia lainnya untuk mendapatkan pekerjaan. Para orang tua dari Negara-negara lain berlomba untuk mempersiapkan dan membimbing masa depan anaknya sedini mungkin. Kondisi ini tentunya mempengaruhi kesiapan orang tua dalam menyiapkan masa depan anak-anak di rumah sedini mungkin agar mereka bisa menjadi anak-anak yang berkualitas dan berkompetensi di bidangnya masing – masing.

Performa seseorang atas penguasaan sesuatu hal  menjadi penting untuk dibahas dalam konteks pembentukan SDM yang baik. Prestasi yang tinggi bisa lebih mudah dicapai bila berpijak  pada potensi yang tinggi pula. Potensi adalah kondisi terawal yang dimiliki oleh seseorang. Kondisi terawal yang terbaik yang dimiliki seseorang adalah bakat. Bakat sebagai potensi inherent sangatlah baik untuk dijadikan dasar dan pijakan dalam rangka pencapaian prestasi. Permasalahannya, seringkali kita tidak menyadari potensi genetik dalam diri anak. Sehingga membuat orang tua banyak mencoba-coba (trial and error) dalam merencanakan masa depan anak.

Kini ada satu alternative yang cukup menjanjikan untuk mengetahui potensi seseorang khususnya yang bersifat genetic (bawaan sejak lahir) yakni dengan pengukuran biometric menggunakan scan sidik jari. Faktor genetic atau hereditas memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap potensi dan kecenderungan yang terjadi pada anak berdasarkan stimulasi lingkungannya. Bakat, kecerdasan, karakter dan potensi lainnya bersifat genetic yang berkembang apabila mendapatkan stimulasi yang tepat. Stimulasi yang kurang tepat bisa mengakibatkan masalah yang serius pada perkembangan jiwa anak. Tujuan utamanya adalah untuk menemukan potensi yang tersembunyi pada anak, membantu anak untuk mengatasi kelemahan-kelemahan yang dimilikinya dan membimbingnya untuk mencapai sukses melalui potensi terbaik yang dimilikinya.

Mengapa harus dengan sidik jari? Sidik jari adalah bagian tubuh yang bersifat permanent, tidak pernah berubah sepanjang hayat dari kecil hingga dewasa, tidak pernah sama setiap orang, disamping sebagai identifikasi, juga menggambarkan krakteristik yang spesifik di setiap orang. Pertumbuhan sidik jari mulai muncul pada bayi yang masih dalam kandungan (embrio) 13 minggu dan perkembangannya seiring dengan pertumbuhan otak.

Pendekatan analisis sidik jari ini terbagi menjadi beberapa varian produk produk dengan harga sangat terjangkau dengan harapan dengan harga yang kami tawarkan bisa memberikan nilai tambah dan bisa dirasakan manfaatnya oleh semua penduduk indonesia. 

Sistem analisa sidik jari ini menggunakan metode ilmiah yang didasari oleh berbagai disiplin ilmu yang melibatkan Science & Research of Dermatoglyphics (Ilmu untuk mengetahui garis-garis pada permukaan kulit, jari-jari, telapak tangan dan hingga kaki), ilmu kedokteran dan anatomi tubuh (khususnya bagian otak), ilmu psikologi modern dan teknologi computer biometric. Sehingga, hasilnya dapat dijadikan sebagai referensi bagi orang tua, institusi pendidikan dalam hal pemilihan penjurusan dan penentuan jenjang karir dan masa depan yang cerah.

Klien akan mendapatkan buku yang berisi hasil analisa dari scan sidik jarinya.
Buku Hasil Analisa ini diterbitkan Oleh Fingerprint Consulting Labs yang merupakan divisi riset Dermatoglyphics - Psikology dan Kejiwaan dari PT.Astra Arum Madina yang berkedudukan di : 

Alamat : Jl.Mastrip 77 Jember Jawa Timur 
Dengan Akta Legalitas : 
SK.Menteri Hukum dan HAM No.AHU -08367.AH.01.01 Tahun 2012

NPWP : 03.197.780.4-626.000.

Buku Hasil Analisa Sidik Jari ini telah diverifikasi dan divalidasi oleh Kepala Riset Fingerprint Consulting Labs Bp.Arief Budi MPsi dengan Latar Belakang :
  • S1 Univ.Padjajaran - Psikology Th.1999 
  • S1 - Lycheum University - Masalah Kejiwaan ,Phillipines Th 2003 
  • S2 - Seoul University - Parenting Kejiwaan . Seoul Korea Th 2007 


Dan kedepan dengan hasil analisa yang didapatkan maka setiap individu dengan bangga akan selalu mengucapkan : Yeah ! inilah THE POWER OF ME !!!
Sekarang,Apa Keunggulan Potensi Anda ? 



 
free counters

KONTAK



Branch Development
Jl.Sukamaju Perum Sinar Lestari II / 14.A
Landasan Ulin Km 22,5 Banjarbaru Kalsel
Telp : 0511.6.35.36.37
Gsm : 0812.5121.1979
Email : fingerprintconsulting@yahoo.co.id


Copyright © FINGERPRINT CONSULTING All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv