Laman

Keblinger

Keblinger

ANAK SHOLEH BAKAT HEBAT !

Minggu, 14 Oktober 2012
Orang Tua sekarang itu lucu...
Sayapun dulu begitu.
Saya khawatir akan masa depan anak saya...
Makanya saya kerja siang malam....Hingga kadang jarang ketemu anak.
Pagi berangkat dia lagi tidur....Pulang Malamnya dia juga lagi tidur.
Parahnya.....bahkan ada yang "ikhlas"jauh dari anaknya bahkan istrinya .....
Berbulan-bulan.....ketemu bahkan hanya gara-gara mudik lebaran atau meeting kantor.
Alasannya hanya sepele : khawatir masa depan anak.....

Orang Tua sekarang itu lucu...
Sayapun dulu begitu...
Saya khawatir akan masa depan anak saya...
Makanya mereka saya sekolahkan di sekolah favorit.
Pagi berangkat Sore baru pulang....
Bahkan ...ada yang lebih hebat.......
Ada ortu yang mengikhklaskan anaknya......masuk asrama sekalian.
Hanya gara gara : Demi masa depan mereka ! 

Orang Tua sekarang itu lucu....
Sayapun dulu begitu...
Saya khawatir masa depan anak saya....
Makanya mereka saya kursuskan macam-macam...
Bayangkan....
Pagi sekolah...
Siang Les Piano...
Sore Ngaji....
Malam Les Bahasa Inggris....
Malamnya lagi belajar untuk sekolah besok.
Hanya gara gara : Demi masa depan mereka....

Namun,anak sekarang juga lucu...
Sama orang tuanya jarang sekali bercanda...
Lebih milih kawannya daripada orang tuanya....
Sulit sekali diatur...
Ehm.....
Rupanya .....Saya salah ! 

Ternyata,
Saya lupa.....bahwa bukan itu semua yang dibutuhkan Anak saya...
Saya lupa...bahwa bukan itu semua yang dibutuhkan saya pas Tua nanti.

Ternyata,
Memang benar.....
Punya anak sholeh....itu lebih penting daripada anak kaya nanti....
Punya anak sholeh yang berbakat hebat itu lebih penting jjika hanya cuman sholeh saja tau hebat saja.
Ternyata....
Omelan saya lebih TIDAK BERLAKU dibandingkan contoh- contoh yang ada di rumah.
Jadi....
Sekarang saya bertekad.....untuk menjadi orang tua teladan....
BUKAN ...BUKAN demi Anak saya atau istri saya....
Tapi justru ini DEMI SAYA SENDIRI....
TIdak dimasa tua saya....Tapi juga di masa saya di alam kubur nanti......
Ya ....
Saya ingin anak saya sholeh berbakat hebat....
Yang Dengan bakat hebatnya orang tahu kesholehannya....
Yang Dengan Kesholehannya orang tahu....akan bakat hebat dan prilakunya.

Ya ALLAH ternyata benar ...Nabimu.....
Saya ingin anak sholeh dan sholeha....
“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang sholeh. Sungguh Engkau Maha Pendengar Doa.” (QS. Ali-`Imraan:38]
Bimbing kami untuk bisa membentuk mereka.
aaammmiinnnnn 3x 
 
free counters

KONTAK



Branch Development
Jl.Sukamaju Perum Sinar Lestari II / 14.A
Landasan Ulin Km 22,5 Banjarbaru Kalsel
Telp : 0511.6.35.36.37
Gsm : 0812.5121.1979
Email : fingerprintconsulting@yahoo.co.id


Copyright © FINGERPRINT CONSULTING All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv