Laman

Keblinger

Keblinger

SUDAH MENEMUKAN BAKAT UNIK ANDA ?

Sabtu, 17 November 2012

Apakah Anda menyadari bahwa Anda itu unik dan bahwa Anda memiliki bakat luar biasa untuk ditawarkan kepada dunia? Apakah Anda telah membuat upaya untuk menemukan hadiah itu muncul dan memungkinkan seluruh dunia tahu ....BAHWA  Anda begitu Unik dan BERBAKAT HEBAT ?
Meskipun ,kita tahu ada lebih dari 6 miliar penduduk bumi ini.....dan ternyata kita menempati bagian dari kecil sebuah alam raksasa ini.....PERCAYALAH Anda memiliki SOMETHING SPESIAL yang dunia memang perlu untuk melihatnya.Apakah Anda Sudah menyadari itu ? 
SEKARANG,Mengapa Bakat ANDA Jadi  Terbuang ? 
Setiap tahun sejauh ini, ketika saya sudah bicara tentang bakat. Saya percaya bahwa adalah penting untuk memahami dan mengetahui bahwa kita memiliki sesuatu yang istimewa dalam diri kita.Kita memiliki one passion dan satu impian.......Dan, Ini bukan sesuatu dengan yang Anda butuhkan untuk bersaing, itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk menemukan dan menggunakannya.Itu saja ! 
Saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih menyedihkan daripada melihat seseorang dengan bakat begitu banyak dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu atau bagaimana untuk memulai. Saya sudah bertemu dengan ratusan orang yang memiliki kedua keterampilan dan ide-ide yang terkubur di bawah lemari karena satu hal sederhana, kurangnya kepercayaan diri. Dan tahukah Anda bahwa hal ini disebabkan oleh stimulus pendidikan yang Anda terima sepanjang Hidup Anda.
Saya yakin,Anda tidak menginginkan hal ini terjadi lagi kepada Anak Anda.
Temukan Bakat Anda
Saya sudah sering mendengar bahwa orang hanya terjebak dan tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan kehidupan . Kuncinya adalah untuk keluar sana dan mencoba hal-hal baru. Hanya ketika Anda bereksperimen ....Anda bisa menemukan apa yang Anda kuasai dan Anda memang punya bakat disitu... dan sama pentingnya, Anda juga tahu apa yang Anda tidak pandai menguasai atau apa yang Anda tidak menikmatinya....
Ehm...Saya rasa Anda tahu maksud saya,bukan ? 
Ketika Anda masih kecil, apa cita - cita Anda ? 
Saya ingin sehebat Macgyver atau Bj.Habibie...
Dan Tahukah Anda  kalau disetiap di buku tulis saya waktu itu tertulis...
Prof.Dr.Ing.Mochamad Hadi  ?
Ngimpikah ini ? 

Apakah sekarang tercapai ? 
Ya....Anda tentu tahu....
Ketika keluar dari SMA ....semua impian itu terkubur...dan waktu itu hanya satu cita-cita yang masih tersisa...YANG PENTING BISA KERJA ! 

Oleh karena itu...
Dalam 2 tahun terakhir ini saya memutuskan untuk menghidupkan kembali mimpi-mimpi dan membuatnya  kembali ke jalurnya.....Perjalanan ini mulai mengantarkan saya pada ihwal....
Ternyata tujuan ini untuk berbagi peran ...itu saja.....Dan untuk itulah saya ,memutuskan mulai memfokuskan diri pada bidang pengembangan SDM ....BAHASA KERENNYA jadi guru....
Ya...
Saya mau itu.....
Bagaimana dengan Anda ?

Cara MUDAH Menemukan BAKAT  Anda
Sebelum saya Anda menjelajahi website soal Analisa Sidik Jari untuk menemukan bakat dan potensi Anda ini....
Pikirkan kembali....Sesuatu passion ( rasa ) hasrat atau apasaja yang menggugah anda untuk berbuat....TAPI biasanya TERTAHAN hanya karena : " Aku Tak Pernah Bisa Melakukannya ! " 
Pikirkan kembali...
Sesuatu yang bisa membuat Anda lupa waktu...lupa segalanya....dan sesuatu itu biasanya anda rela untuk melepaskannya demi itu...

Ya...itulah Bakat Anda....

Cara Gampang Yang Lain adalah....
Pernahkah Anda membayangkan....
JIka BJ Habibie saya suruh untuk belajar bola.....Apakah Dia sehebat Messi ? 

Jika Messi saya suruh untuk kuliah di NASA....Apakah dia sehebat BJ.Habibie ? 
Nah itulah bakat......
Seringkali Bakat itu SPESIIFIK dengan seseorang.
Gampangnya....
Jika saya tanya ...
Striker Barcelano yang hebat itu siapa namanya ?
Penata Rambut Yang punya Cabang Salon dimana -mana itu siapa namanya ? 


Jadi...
Bakat itu simple...
Sesuatu yang kalau disentuh saja....maka dia akan jadi berlian....
Sekarang perhatikan diri Anda.....
Apakah Anda sudah menemukannya ?

Analisa Sidik Jari akan membantu Anda menemukan Potensi Bakat Bawaan Anda.
Anda boleh saja tidak percaya....
Tapi,dengan mengundang kami .......Anda akan percaya...Bahwa ANDA MEMANG PUNYA BAKAT TERPENDAM !
Siap Mengundang kami ?


 
free counters

KONTAK



Branch Development
Jl.Sukamaju Perum Sinar Lestari II / 14.A
Landasan Ulin Km 22,5 Banjarbaru Kalsel
Telp : 0511.6.35.36.37
Gsm : 0812.5121.1979
Email : fingerprintconsulting@yahoo.co.id


Copyright © FINGERPRINT CONSULTING All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv