Laman

Keblinger

Keblinger

10 TANDA BAHAYA " ANDA TIDAK PUAS ! " DI TEMPAT KERJA

Kamis, 23 Agustus 2012


Waspada !!!
Jangan jangan anda saat ini sedang mengalami unhappy worker ?
Ehm...betul ? 

Sekarang bagaimana kita bisa tahu jika kita benar benar tidak puas dengan tempat dan kerjaan kita ? Ya saya setuju jika ini memang sesuatu yang tidak dibenarkan.Jadi pilihannya apakah anda mau melakukan perubahan sekarang ? pindah kerja atau cari kerjaan yang baru ?
Inilah 10 tanda alarm anda sedang mengalami unhappy worker : 
1: Anda sering menunda-nunda pekerjaan
Anda memang berusaha keras, jujur ​​mencoba untuk menyelesaiakan beberapa pekerjaan sekaligus dapat dilakukan. Tapi entah kenapa Anda tidak pernah benar-benar melaksanakan hal itu ?. Atau Anda hanya melakukannya pada saat-saat terakhir dan kemudian hanya melakukan upaya setengah matang. Apa anda seperti ini ? 
Banyak orang melihat penundaan sebagai kelemahan pribadi. Bagi saya, itu salah satu tanda-tanda peringatan terkuat ketidakbahagiaan di tempat kerja.
2: Anda menghabiskan hari Minggu malam dan mengkhawatirkan Senin pagi
"Aku tidak pernah tidur pada Minggu malam sangat baik karena saya khawatir akan bekerja pada Senin pagi. Pekerjaan rutin membuat saya sangat stres 
Salah satu hal terburuk tentang menjadi tidak bahagia di tempat kerja adalah bahwa ketidakbahagiaan itu menggerus  waktu luang Anda. Jika Anda mengalami hari buruk di tempat kerja, sangat sulit untuk pulang ke rumah dan memiliki malam yang indah.
3: Anda  benar-benar kompetitif tentang gaji dan title jabatan ! 
Sebenarnya Anda  tidak menyukai pekerjaan itu sendiri, sehingga Anda fokus lebih pada gaji dan tunjangan. Mengetahui bahwa seseorang di posisi yang sama dibayar lebih dari gaji Anda, atau dipromosikan lebih dulu dari  Anda , benar-benar menyiksa batin Anda.
Ketika kita tidak bahagia di tempat kerja kita mendapatkan banyak lebih kompetitif, untuk satu alasan sederhana: Ketika pekerjaan tidak memberi kita kebahagiaan dan kenikmatan kita ingin mendapatkan sesuatu yang lain dari itu. Tentu saja  kompensasi dan promosi.
4: Anda merasa tidak perlu membantu rekan kerja
Rekan Anda mungkin berjuang. Tapi Anda tidak benar-benar merasa membantu.pandangan anda uh Mengapa harus saya ?
Satu studi psikologis yang sangat menarik mulai dengan menempatkan subjek dalam suasana hati yang baik baik saja dan  mood yang buruk. Mereka kemudian diminta untuk pergi di lorong menuju ruangan lain di mana percobaan akan terus dimonitor . Di lorong percobaan yang sebenarnya terjadi - subyek melewati seorang pria memegang sebuah kotak besar berjuang untuk membuka pintu.Akankah membantu  orang ini ? Percobaan menunjukkan, bahwa ketika kita berada dalam suasana hati yang buruk, kita jauh lebih kecil kemungkinannya untuk membantu orang lain.setuju ? 
5: Hari Kerja TERASA LAMMMMBBAAATTT
Hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari, adalah menghitung jumlah jam sampai Anda bisa pulang dan pasang telinga ketika sirene pulang berbunyi ! 
Ironisnya, justru ini yang membuat kerja semakin tambah laaammmmaaaa
6: Anda tidak memiliki teman di tempat kerja
Teman di tempat kerja? 
Gallup menemukan  dalam penelitiannya tentang  keterlibatan individu di tempat kerja, bahwa salah satu faktor terkuat yang memprediksi kebahagiaan di tempat kerja adalah memiliki setidaknya satu teman dekat di tempat kerja.Anda punya ? 
7: Anda tidak peduli. Tentang apa pun.
Ada kejadian yang berjalan baik,atau bahkan yang lebih buruk di tempat kerja anda.Anda easy come aesy go.....tidak peduli..
Ketika Anda tidak bahagia, kebanyakan Anda hanya peduli tentang diri sendiri dan tidak begitu peduli tentang kerjaan.
8: Hal-hal kecil sering "membuat " Anda EMOSI 
Gangguan kecil . Seperti seseorang mengambil ruang terlalu banyak di tempat parkir, seseorang mengambil kopi terakhir tanpa permisi atau seseorang berbicara terlalu keras di bilik berikutnya.
Bila Anda tidak puas Anda pasti memiliki kulit lebih tipis dan lebih pendek plus kulit kering. 
9: Anda curiga terhadap motif orang lain
Tidak peduli apa yang orang lakukan, yang anda pikirkan hanya  "apa yang mereka rencanakan?" Baik atau buruk, besar atau kecil, semua keputusan dan tindakan yang dibuat oleh rekan kerja dan manajer terlihat 'MENCURIGAKAN " bagi anda.
Studi menunjukkan bahwa kita juga lebih curiga terhadap orang lain ketika kita bahagia.
10: Gejala fisik
Anda menderita insomnia, sakit kepala, energi rendah, ketegangan otot dan / atau gejala fisik lainnya.
Studi menunjukkan bahwa ketika Anda tidak puas di tempat kerja Anda lebih rentan mengalami gejala-gejala stres

Nah...apakah anda mengalami hal ini ?
Ini adalah metode pengamatan faktual mengenai apakah anda cocok bekerja di tempat sekarang,apakah kerjaannya cocok dengan keahlian anda,apakah perusahaannya menampung motivasi anda ?
Ada hal baru yang bisa anda pakai untuk mengetahui :
Karakteristik dan Gaya kerja anda sesuai dengan bawaan genetis anda.Ini mungkin lebih objective karena tidak mengutamakan kondisi anda saat di test / analisa.
Metode ini bisa anda lakukan dengan analisa sidik jari...
Anda mau coba ? 
 
free counters

KONTAK



Branch Development
Jl.Sukamaju Perum Sinar Lestari II / 14.A
Landasan Ulin Km 22,5 Banjarbaru Kalsel
Telp : 0511.6.35.36.37
Gsm : 0812.5121.1979
Email : fingerprintconsulting@yahoo.co.id


Copyright © FINGERPRINT CONSULTING All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv